Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Beraksi Malam untuk Ciptakan Keamanan Wilayah

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Beraksi Malam untuk Ciptakan Keamanan Wilayah
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Beraksi Malam untuk Ciptakan Keamanan Wilayah

    SUKABUMI - Aiptu Bambang, seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Polsek Ciracap, Polres Sukabumi, telah mengambil inisiatif luar biasa dengan melaksanakan patroli malam guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Upaya ini merupakan bagian dari tindakan antisipasi untuk mencegah gangguan kamtibmas dan menciptakan kondusifitas di wilayahnya, sebagaimana perintah Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, kepada Kapolsek Ciracap, Iptu Dudung.

    Malam ini, Aiptu Bambang meluncur ke jalan-jalan kecil dan lingkungan pemukiman warga dalam upaya menciptakan suasana yang aman dan tenteram bagi warga. Dalam patroli malam yang rutin dilakukan, Bhabinkamtibmas tidak hanya berfokus pada penegakan hukum, tetapi juga menjalin interaksi positif dengan masyarakat setempat. Ia mendengarkan keluhan dan masukan dari warga sekaligus memberikan himbauan-himbauan yang berhubungan dengan keamanan.

    Upaya ini diapresiasi oleh warga setempat yang merasa lebih tenang dan dihargai karena kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu siaga dalam menjaga keamanan wilayah mereka. Masyarakat Ciracap pun semakin merasa terhubung dengan kepolisian, yang memiliki peran penting dalam memelihara ketertiban sosial.

    Dalam situasi yang terus berubah, langkah proaktif Aiptu Bambang Bhabinkamtibmas menjadi contoh nyata tentang upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta membangun kepercayaan antara polisi dan warga. Semoga tindakan positif ini akan memberikan dampak positif bagi wilayah Ciracap dan wilayah lainnya di Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Warganya Oleh Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Palasari Girang Aktif...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Kendaraan di Waluran Sukabum
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami