Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Neglasari Lakukan Giat Anjangsana Menjaga Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Neglasari Lakukan Giat Anjangsana Menjaga Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Neglasari Lakukan Giat Anjangsana Menjaga Kamtibmas

    Polres Sukabumi Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Polsek Nyalindung, Bripka Andi Syarifuddin, melaksanakan kegiatan anjangsana door to door system (DDS) di Kampung Cijuray, Rt. 003/001, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Andi Syarifuddin menyampaikan berbagai himbauan kepada masyarakat setempat untuk menjaga situasi kamtibmas.

    Dalam kutipan yang disampaikan oleh Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono S.Kom, disebutkan beberapa himbauan yang diberikan kepada warga, antara lain agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam di pos Satkamling, selalu siap siaga menghadapi bencana alam, tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm standar nasional Indonesia (SNI) dan menghindari penggunaan knalpot bising, serta waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dengan menyarankan untuk parkir kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda.

    Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk mengawasi anak remaja, mengingat adanya potensi perang samping selama bulan Ramadhan, guna menciptakan ketertiban dan keamanan bersama di lingkungan sekitar.

    Kegiatan anjangsana ini dilaporkan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, menunjukkan komitmen dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Neglasari.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Biru Polsek Parungkuda Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Kepala Bakamla RI Lantik PPPK 2024
    Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 Bareng Wartawan, Kadiv Humas Bicara Persatuan Bangsa
    Bakamla RI Evakuasi ABK Kapal Tanzania Terbakar di Perairan Pulau Timor

    Ikuti Kami