BhabinkamtibmasPolsek Nyalindung Polres Sukabumi di Desa Wangunreja Laksanakan Giat Door To Door System

    BhabinkamtibmasPolsek Nyalindung Polres Sukabumi di Desa Wangunreja Laksanakan Giat Door To Door System
    BhabinkamtibmasPolsek Nyalindung Polres Sukabumi di Desa Wangunreja Laksanakan Giat Door To Door System

    Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja, Polsek Nyalindung, AIPDA Sutrisno S.Pd., melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) di Kampung Babakanbandung, RT01/06, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

    Dalam kegiatan DDS ini, AIPDA Sutrisno menyampaikan sejumlah himbauan penting kepada warga masyarakat setempat. Adapun himbauan tersebut meliputi:

    1. Keamanan dan Ketertiban Lingkungan: Masyarakat dihimbau untuk proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

    2. Koordinasi dengan Pihak Kepolisian: Jika menemukan kendala atau informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), warga diminta segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

    3. Pencegahan Bullying dan Kenakalan Remaja: AIPDA Sutrisno memberikan himbauan kepada remaja, anak-anak, dan wanita untuk menghindari bullying, kenakalan remaja, seks bebas, narkoba, tawuran, miras dan miras oplosan, serta penggunaan knalpot bising atau brong.

    4. Menjaga Kebersihan Lingkungan: Masyarakat diminta untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya, terutama mengingat musim penghujan guna menghindari penyakit seperti demam berdarah (DBD).

    5. Kesiapsiagaan Bencana Alam: Warga dihimbau untuk selalu siap siaga terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam di wilayah tersebut.

    Kegiatan DDS ini berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. AIPDA Sutrisno berharap melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan lingkungan dapat meningkat, serta terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Hadir ditengah Masyarakat oleh Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Kendaraan di Waluran Sukabum
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami