Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Sambangi Warga Desa Munjul dalam Rangka DDS

    Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Sambangi Warga Desa Munjul dalam Rangka DDS
    Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Sambangi Warga Desa Munjul dalam Rangka DDS

    Bhabinkamtibmas Desa Munjul dari Polsek Nagrak, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) atau Anjangsana di Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan warga masyarakat untuk memberikan beberapa himbauan, di antaranya:

    1. Mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang sering menggunakan dalih tawaran kerja dengan iming-iming gaji besar. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penipuan yang dapat merugikan warga.

    2. Menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca pemilu 2024. Langkah ini penting untuk memastikan bahwa kondisi keamanan di lingkungan tetap terjaga dan stabil.

    3. Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap ancaman hidrometeorologi seperti rawan longsor, banjir, genangan air, dan angin puting beliung. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan masyarakat dalam menghadapi bencana alam.

    4. Mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, terutama ke aliran sungai. Hal ini penting untuk menjaga kelestarian lingkungan serta mencegah terjadinya pencemaran lingkungan.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dalam menjaga keamanan, kesehatan, dan lingkungan di Desa Munjul. Diharapkan himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh seluruh warga untuk menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan nyaman.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Jampangkulon Polsek Jampangkulon...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Kendaraan di Waluran Sukabum
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami