Kapolsek Palabuhanratu Ajak Warga Bersinergi Wujudkan Keamanan dan Ketertiban

    Kapolsek Palabuhanratu Ajak Warga Bersinergi Wujudkan Keamanan dan Ketertiban
    Kapolsek Palabuhanratu Ajak Warga Bersinergi Wujudkan Keamanan dan Ketertiban

    Pada pagi yang cerah ini, Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Roni Haryanto, S.IP, M.H., memimpin rangkaian kegiatan Safari Subuh yang berlangsung di Masjid Baitul Makmur, wilayah Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Dalam kegiatan yang dimulai pukul 04.30 WIB hingga selesai, Kapolsek beserta personel Piket Siaga SPKT III Polsek Palabuhanratu memberikan pesan-pesan penting kepada warga sekitar.

    Dialog yang terjalin antara aparat kepolisian dengan masyarakat ini turut mengangkat berbagai isu strategis, mulai dari kampanye menjaga ketertiban masyarakat hingga pencegahan tindak pidana perdagangan orang. Kapolsek Roni Haryanto menekankan pentingnya kerukunan, persatuan, dan kesatuan bangsa, khususnya pasca-Pemilu 2024, serta kepedulian terhadap lingkungan dengan mengantisipasi bencana alam.

    "Kita harus bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita, dengan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban, " ujar Kapolsek Roni Haryanto.

    Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memperkenalkan aplikasi terbaru dari Kepolisian Republik Indonesia, POLRI SuperApp, yang bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan layanan kepolisian dan informasi terkait.

    Di akhir sesi, warga juga diimbau untuk berperan aktif dalam memberikan informasi terkait potensi gangguan kamtibmas kepada pihak berwenang melalui nomor hotline yang disediakan.

    "Saya berharap dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua, " tutup Kapolsek Roni Haryanto.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Parungkuda Gelar Safari Subuh Berjamaah...

    Artikel Berikutnya

    Safari Solat Subuh oleh Polsek Kalibunder...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Kendaraan di Waluran Sukabum
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami