Kapolsek Warungkiara Polres Sukabumi Lakukan Anjangsana dan Sosialisasi Bersama Bhabinkamtibmas di Desa Ubrug

    Kapolsek Warungkiara Polres Sukabumi Lakukan Anjangsana dan Sosialisasi Bersama Bhabinkamtibmas di Desa Ubrug
    Kapolsek Warungkiara Polres Sukabumi Lakukan Anjangsana dan Sosialisasi Bersama Bhabinkamtibmas di Desa Ubrug

    Bhabinkamtibmas Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan anjangsana atau DDS (Door to Door System) bersama warga masyarakat dan perangkat Desa Ubrug.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan himbauan kepada warga:

    1. Membangun komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa, tokoh masyarakat, dan seluruh warga. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

    2. Selalu mendukung serta membantu segala bentuk program dan kebijakan pemerintah demi kebaikan dan kemajuan desa. Hal ini penting untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh masyarakat desa.

    3. Memberikan dukungan kepada pihak kepolisian dalam menangani paham radikalisme. Langkah ini bertujuan untuk mencegah dan mengatasi penyebaran paham yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.

    4. Memberikan himbauan terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) kepada warga. Bhabinkamtibmas mengingatkan agar warga selalu waspada dan menghindari penipuan yang berpotensi merugikan diri sendiri maupun orang lain terkait dengan perdagangan orang.

    Kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif, serta diharapkan dapat memberikan pemahaman dan kesadaran yang lebih baik bagi masyarakat Desa Ubrug tentang pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

    Demikian laporan yang dapat kami sampaikan kepada Komandan.

    <button class="flex items-center gap-1.5 rounded-md p-1 text-xs text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button><button class="flex items-center gap-1.5 rounded-md p-1 text-xs text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    <svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg>
    <button class="p-1 rounded-md text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Kendaraan di Waluran Sukabum
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami