Koramil 0622-06/Parakansalak Terus Sosialisasikan Prokes di Wilayahnya

    Sukabumi - Angota Koramil Parakansalak dan BPBD Kecamatan Parakansalak serta lainnya melaksanaka Ops Masker malaupun sudah divaksin tetap harus taati Protokol Kesehatan.

    Prokes atau Protokol Kesehatan Covid-19 terus di perketat agar warga masyarakat bisa terbebas dari wabah pandemi Covid-19.

    "Di wilayah Koramil Parakansalak, Kami terus lakukan sosialisasi dan Ops Masker, Walapun sudah banyak yang divaksin tetap harus jalankan protokol kesehatan Covid-19 terlebih di ruang publik, " Kata Mayor Inf Sudaryo selaku Danramil Parakansalak, Selasa 23 November 2021.

    Para Bahinsa pun dilapangan terus bergerak dan menghimbau warga masyarakat di wilayah desa binaannya masing-masing agar warga masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

    "Dengan Protokol Kesehatan Covid-19 bisa mengurangi penyebaran wabah virus Pandemi Covid-19, " jelasnya. 

    Masih kata Danramil, ditambah vaksin untuk menguatkan imun tubuh. Warga masyarakat akan terhindar dari segala bentuk virus termasuk Virus Corona.

    "Jadi, mari warga masyarakat ikuti Vaksinasi Covid-19 agar imun tubuh kita kuat, " ajaknya.

    Kita semua berharap, bahwa dengan percepatan vaksinasi Covid-19 untuk wujudkan Herd Immunity bisa tercapai di wilayah Parakansalak ini, demikian Danramil harapkan.

    Selain itu, Danramil juga mengajak kepada semua pihak agar ikut serta mensosialisasikan terkait prokes dan vaksinasi, minimal dilingkungan keluarganya masing-masing.

    "Mari kita sosialisasikan prokes dan vaksinasi dari minimal dimulai dari lingkungan keluarga kita masing-masing, " tandasnya. 

    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Paripurna DPRD, Agenda Pengembalian Keputusan...

    Artikel Berikutnya

    BIN Daerah Jabar Laksanakan Giat Vaksinasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Desa Mekarwangi Ajak Warga Perkuat Keamanan Lingkungan Melalui DDS
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Giat Sambang di Kp Caringin Warga Diajak Berperan Aktif Ciptakan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Caringin Laksanakan Anjangsana Bersama Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Curugkembar Polres Sukabumi Desa Tanjungsari Gelar Anjangsana dan DDS
    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Dampingi Kegiatan Posyandu Cendana 8, Dukung Transformasi Posyandu Zero Stunting

    Ikuti Kami