Koramil 0622-13/Jampangkulon Dampingi Vaksinasi Covid-19 dan Hadiri HUT PGRI Ke 76 Serta Hari Guru Nasional

    Koramil 0622-13/Jampangkulon Dampingi Vaksinasi Covid-19 dan Hadiri HUT PGRI Ke 76 Serta Hari Guru Nasional
    Koramil 0622-13/Jampangkulon Dampingi Vaksinasi Covid-19 dan Hadiri HUT PGRI Ke 76 Serta Hari Guru Nasional

    Sukabumi - Kegiatan minggu ini koramil Jampangkulon terus berjalan, dari mulai pendamping KB Kes serta Vaksinasi Covid-19, Hut PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional di wilayah teritorial Koramil Jampangkulon.

    "Kegiatan kami disini tiap hari selalu berjalan lancar, selain rutinas kerja juga kami selalu menyempatkan diri untuk bisa duduk bersama atau ngopi bareng dengan warga masyarakat dalam menjalin kebersamaan dan kekeluargaan dalam silatutahmi, " kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Sabtu 27 November 2021.

    Lanjut Danramil, kepada para Babinsa di Koramil Jampangkulon pun saya selalu sampaikan agar selalu bisa hadir  di tengah-tengah warga masyarakat baik dalam bekerja atau dalam acara silaturahmi.

    "Dalam acara diluar dinas, ngobrol sambil ngopi dengan warga masyarakat sekitar lingkungan kita sambil menyampaikan pesan-pesan terkait keadaan situasi sekarang, agar warga masyarakat tetap kondusif terhindar dari hoak dan tetap semangat beraktivitas dengan prtokol kesehatan, " bebernya.

    Bagi Danramil, kebersamaan dengan warga masyarakat adalah kebiasaan, dimana dirinya bisa menampung, mendengar aspiirasi warga masyarakat secara langsung. 

    Disinggung soal capaian vaksinasi Covid-19, Danramil Jampangkulon terus mendorong dan berupaya agar tercapai target capaian vaksinasi Covid-19.

    "Tentunya kita disini, baik TNI, Polri dan Pemkab Sukabumi sendiri terus berupaya melakukan berbagai kegiatan dalam mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 untuk wujudkan Herd Immunity. Kita gencar terus lakukan vaksinasi, " terangnya. 

    Bahkan Danramil menjelaskan, itu tadi dengan pendekatan Komsos atau komunikasi Sosial atau di luar jadwal dinas acara ngopi santai, kami berikan pemahaman-pemahaman terkait Covid-19.

    Masih menurut penjelasan Danramil, kalau acara resmi dalam wakti jam kerja ya kami istilahkan dengan memberikan wawasan kebangsaan.

    "Itu cara efektif juga, buktinya banyak warga masyarakat yang tadinya tidak mau divaksin akhirnya mau divaksin, " jelasnya lagi.

    Danramil mengatakan lagi, dalam minggu ini lumayan padat acara kegiatannya. 

    "Saya atas nama Pribadi dan atas nama warga masyarakat Jampangkulon serta atas nama Koramil Jampangkulon mengucapkan Selamat HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional semoga kita semua bisa terus berjuang bersama melepaskan diri dari bahaya wabah Pandemi Covid-19. Mari kita dorong percepatan vaksinasi Covid-19, " pungkasnya.

    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Hut PGRI Ke 76 di Kecamatan Cisolok, Sekmat:...

    Artikel Berikutnya

    Koramil dan Polsek Serta Camat Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Melaksanakan Kegiatan Sambang Desa, Tekankan Pentingnya Antisipasi Bencana dan Keamanan Lingkungan
    Langkah Pencegahan Stunting, Kapolsek Nyalindung Akp Joko Susanto Monitoring Pemeriksaan Kesehatan di Posyandu Mawar, Patikan Anak anak Sehat
    Bripka Arik Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi Berikan Arahan kepada Pelajar
    Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Menggelar Safari Subuh untuk Mendengarkan Curhatan dan Saran Warga
    Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Polsek Gegerbitung  Ajak Warga Mantapkan Kewaspadaan dan Kebersamaan
    Sorga Itu Dibumi Nusantara Bukan Sekedar Cerita
    Perbaikan Jalan Dilakukan DPU Kabupten Sukabumi, Ini Kata Kepala UPTD PU Palabuhanratu
    Sinergi Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi dan Bhabinsa Desa Buniwangi dalam Kegiatan Sambang Desa Guna Antisipasi Berbagai Masalah Sosial dan Keamanan
    Langkah Pencegahan Stunting, Kapolsek Nyalindung Akp Joko Susanto Monitoring Pemeriksaan Kesehatan di Posyandu Mawar, Patikan Anak anak Sehat
    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Bersama TNI Tingkatkan Kesadaran dan Keamanan Warga Buniwangi Melalui DDS
    Gebyar Vaksinasi di Puskesmas Cisolok, Sekmat Cisolok: Ajak Warga Masyarakat Dengan Pendekatan Silaturahmi
    Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako dan Iqro kepada Anak Punk dan Santri di Palabuhanratu
    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis di Wilayahnya
    Pelayanan dan Pengaturan Lalu Lintas oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Ciptakan Kamseltibcar Lantas
    Polsek Ciracap Laksanakan Monitoring Kegiatan Tes Wawancara Calon Pengawas TPS Desa Ciracap Kabupaten Sukabumi Berlangsung Sukses

    Ikuti Kami