Membangun Keberkahan Sholat Dhuha Sasarengan di Polsek Simpenan Polres Sukabumi

    Membangun Keberkahan Sholat Dhuha Sasarengan di Polsek Simpenan Polres Sukabumi
    Membangun Keberkahan Sholat Dhuha Sasarengan di Polsek Simpenan Polres Sukabumi

     Dalam rangka meningkatkan spiritualitas dan kebersamaan, Personil Polsek Simpenan, Polres Sukabumi, melaksanakan kegiatan Sholat Dhuha Sasarengan di Mushola Husaini Al Zawawi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Oktober 2024, mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai.

    Kegiatan Sholat Dhuha ini diikuti oleh AIPDA Nursuhud, Brigadir Ricko Wahyu, serta masyarakat sekitar, yang bersatu dalam kebersamaan untuk memohon berkah dan keselamatan. Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Simpenan juga menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga.

    “Selalu jaga situasi kamtibmas di lingkungan kita, ” ujar AIPDA Nursuhud. Selain itu, mereka menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menanggapi berita hoax yang beredar di media sosial. “Informasi yang belum tentu kebenarannya dapat menimbulkan keresahan, ” tambahnya.

    Tak lupa, Personil Polsek juga mendorong masyarakat untuk mengaktifkan kembali ronda malam secara bergantian, demi terciptanya lingkungan yang aman. “Jika ada informasi mengenai gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat, ” imbaunya.

    Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Sholat Dhuha Sasarengan di Polsek Simpenan menjadi momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergi antara polisi dan masyarakat.

    Demikian laporan kegiatan ini disampaikan sebagai bentuk transparansi dan dukungan terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Simpenan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Simpenan Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali
    Bhabinkamtibmas Polsek Cikidang Lakukan Giat Anjangsana dalam Rangka Menjaga Keamanan dan Mencegah TPPO
    Pengamanan Silaturahmi Paslon 01 H. Iyos Somantri di Kecamatan Pabuaran Berlangsung Aman dan Lancar Bersama Polsek Lengkong Polres Sukabumi
    Pangkogabwilhan l Pimpin Geladi Apel Gelar Kesiapan Satuan Tugas TNI-Polri  Pam VVIP Pelantikan Presiden RI 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Cikidang Polres Sukabumi Desa Cikiray Lakukan DDS, Jalin Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas

    Ikuti Kami