Personil Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Jalani Medical Check-Up Menjelang Ops Nataru dan Pemilu 2024

    Personil Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Jalani Medical Check-Up Menjelang Ops Nataru dan Pemilu 2024
    Personil Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Jalani Medical Check-Up Menjelang Ops Nataru dan Pemilu 2024

    Dalam upaya menjaga kesehatan dan kesiapan personil menjelang Ops Nataru dan Pemilu 2024, Personil Polsek Parakansalak Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan Medical Check-Up. Pada Rabu, 6 Desember 2023, pukul 09.00 WIB, giat ini dilakukan di Puskesmas Parakansalak dengan melibatkan sejumlah personil kunci Polsek Parakansalak.

    Personil yang menjalani Medical Check-Up antara lain Iptu Dodi Irawan, SH (Kapolsek Parakansalak), Aipda Suhayandi, S.Pd, Aipda Koswandi, A.Md, Aipda Suryana, S.Pd, Aipda Yadi Cahyadi, Bripka Ary Bawono, dan Bripka Indra Mulyana. Pemeriksaan dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Parakansalak dan melibatkan pengukuran tensi darah, gula darah, serta kolesterol.

    Dalam laporan kepada Kapolres Sukabumi, Kapolsek Parakansalak menyampaikan bahwa kegiatan Medical Check-Up berlangsung dengan aman, tertib, dan kondusif. Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan personil, terutama dalam menghadapi situasi yang memerlukan kesiapan maksimal seperti Ops Nataru dan Pemilu.

    Dalam kutipannya, Kapolres Sukabumi menyatakan, "Kesehatan personil adalah aset berharga Polri dalam menjalankan tugas. Melalui kegiatan Medical Check-Up ini, kami ingin memastikan bahwa setiap personil siap menjalankan tugas dengan kondisi fisik dan kesehatan yang optimal."

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan personil Polsek Parakansalak dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam mengamankan perayaan Nataru dan tahapan Pemilu yang akan datang.

    <button class="flex items-center gap-1.5 rounded-md p-1 pl-0 text-xs hover:text-gray-950 dark:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 disabled:dark:hover:text-gray-400 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>
    <button class="p-1 pl-0 rounded-md disabled:dark:hover:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 dark:text-gray-400 text-gray-400 hover:text-gray-950 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button><button class="p-1 pl-0 rounded-md disabled:dark:hover:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 dark:text-gray-400 text-gray-400 hover:text-gray-950 md:invisible md:group-hover:visible md:group-[.final-completion]:visible"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md"></svg></button>

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Biru Gabungan 3 Pilar Bersinergi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menembus Bumi
    Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Personel, SSDM Polri Luncurkan Aplikasi Digital Police English Training
    Mbah Diro: Silaturahmi Ke Kasepuhan Cipta Mulya, Disambut Well Kode Dua Jari
    Paslon Nomor 2, H. Andreas: Petani adalah Pahlawan Pangan Dunia, Kasepuhan Adat Sunda Jaga Ketahanan Pangan
    Safari Subuh Berjamaah, Memperkuat Ukhuwah dan Silaturahmi Kamtibmas di Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Ikuti Kami