Polisi Cek TKP Laka Lantas Yang Menyebabkan Korban Jiwa

    Polisi Cek TKP Laka Lantas Yang Menyebabkan Korban Jiwa
    Polisi Cek TKP Laka Lantas Yang Menyebabkan Korban Jiwa

    Sukabumi - Personil Polsek Tegalbuleud Polres Sukabumi, melakukan pengecekan TKP laka lantas di Jalan Raya Cikaso Tegalbuleud tepatnya di Kampung Gerendel Desa Sumberjaya Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/04/22) sekitar pukul 17.15 wib.

    Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Tegalbuleud AKP Deni Miharja menerangkan kecelakaan lalulintas tersebut antara kendaraan dumtruck Hino dengan nomor polisi F 8718 TD yang dikemudikan saudara M (48) dengan sepeda motor Honda Beat Street dengan nomor Polisi F 3919 UBC yang dikendarai korban  JP (14) seorang pelajar sekolah menengah pertama di Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi.

    " Korban dari arah Tegalbuleud menuju Cikaso dimana pas belokan sepeda motor yang dikendarainya mengalami oleng ketika akan menyalip kendaraan sepeda motor yang ada didepannya, " ungkap Deni Miharja

    " Lalu sepeda motor yang dikendarai korban tergelincir kesebelah kanan jalan dan menabrak depan kendaraan dumtruck yang datang dari arah yang berlawanan, " sambungnya.

    Menurut Deni Miharja korban JP langsung meninggal ditempat dan sepeda motornya mengalami rusak berat sedangkan dumtruck mengalami rusak dibagian depannya.

    " Selanjutnya untuk prosesnya akan diserahkan kepada unit Laka Lantas Satuan lalulintas Polres Sukabumi, " pungkas Deni.

    Sukabumi Jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Waduh Tiga Pemuda Sedang Pesta Miras Diwaktu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI-Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden dan Wapres RI
    Dua Perwira TNI AD Ukir Prestasi Internasional di Amerika Serikat
    Ojom Jaya: Haturnuhun Ka Palawargi Anu Tos Well, Cikakak Well Derededken Gasken Coblos Nomor 2 Mubarokah dan Berkah Pisan
    Ketua MPR RI, Ahmad Muzani: Pak SBY Akan Hadir di Pelantikan Prabowo-Gibran
    Unit Lantas Polsek Parungkuda Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas di Simpang Stasiun dan Pasar Parungkuda

    Ikuti Kami