Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Melaksanakan Patroli Dialogis untuk Meningkatkan Kamtibmas

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Melaksanakan Patroli Dialogis untuk Meningkatkan Kamtibmas
    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Melaksanakan Patroli Dialogis untuk Meningkatkan Kamtibmas

    Polsek Gegerbitung melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di sekitar Wilayah Hukum Polsek Gegerbitung. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

    Patroli ini melibatkan dua petugas, yaitu BRIPKA LUTFIE H dan BRIPTU M CHEFRI, yang bertugas menyisir wilayah hukum Polsek Gegerbitung. Mereka melaksanakan patroli dialogis di beberapa lokasi strategis, salah satunya adalah Kampung Tegal Sereh, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung.

    Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu, mereka juga mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Gegerbitung serta memberikan himbauan kepada sekelompok anak remaja agar tidak menggunakan knalpot bising yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

    Hasil dari patroli dialogis ini menunjukkan bahwa masyarakat memahami dan mematuhi himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh petugas. Adanya komunikasi dan interaksi langsung antara petugas dan masyarakat diharapkan dapat memperkuat hubungan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

    Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Gegerbitung.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Warga Minta Guru Ngaji dan Guru Madrasah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Desa Mekarwangi Ajak Warga Perkuat Keamanan Lingkungan Melalui DDS
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Giat Sambang di Kp Caringin Warga Diajak Berperan Aktif Ciptakan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Caringin Laksanakan Anjangsana Bersama Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Curugkembar Polres Sukabumi Desa Tanjungsari Gelar Anjangsana dan DDS
    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Dampingi Kegiatan Posyandu Cendana 8, Dukung Transformasi Posyandu Zero Stunting

    Ikuti Kami