Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gelar Patroli Biru Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Parungkuda  Polres Sukabumi Gelar Patroli Biru Antisipasi Gangguan Kamtibmas
    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gelar Patroli Biru Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Parungkuda - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Parungkuda melaksanakan giat Patroli Biru/KRYD. Patroli dimulai pukul 23.00 WIB hingga selesai, dipimpin oleh Aipda Tisna dengan didampingi oleh Bripka Saprijal dan Briptu Alif. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (GUKAMTIBMAS) di wilayah hukum Polsek Parungkuda.

    Patroli Biru tersebut meliputi beberapa wilayah strategis di Parungkuda, yaitu:

    1. Jalan Raya Siliwangi Parungkuda
    2. Wilayah Desa Sundawenang
    3. Wilayah Desa Palasari Hilir
    4. Wilayah Desa Parungkuda

    Dalam pelaksanaan patroli, petugas fokus pada antisipasi tindakan kriminalitas seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Selain itu, patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi adanya aktivitas geng motor yang meresahkan masyarakat di Kecamatan Parungkuda.

    Hasil dari patroli ini menunjukkan situasi yang aman dan kondusif. Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kejahatan di malam hari. Selain itu, petugas juga menyampaikan informasi penting terkait situasi keamanan guna mencegah hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

    Dengan melaksanakan patroli di titik-titik rawan kriminalitas, Polsek Parungkuda berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Parungkuda.

    <button class="rounded-lg text-token-text-secondary hover:bg-token-main-surface-secondary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-lg text-token-text-secondary hover:bg-token-main-surface-secondary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-lg text-token-text-secondary hover:bg-token-main-surface-secondary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <button class="rounded-lg text-token-text-secondary hover:bg-token-main-surface-secondary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24"></svg>4o

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi,...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Kendaraan di Waluran Sukabum
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN

    Ikuti Kami